Wednesday 15 July 2015

Cara Mengikuti Group Anonymous : Part 1 A New OS

anonymous logo photo: anonymous logo anonicon.png

 

 We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us !,

Sebelum banyak yang marah dengan postingan saya kali ini, saya mau menginformasikan bahwa belum ada cara yang jelas bagaimana memasuki Anonymous, karena menurut Wikipedia bahwa tidak ada rantai komando yang ada di Anonymous, semua orang dapat memasukinya.Namun, saya menemukan website dengan alamat : "imtrjn3qe2tzh5ae.onion" yang disitu juga terdapat cantact IRC Anonymous

Mungkin buat yang berminat bisa connect ke IRC Anonymous disini :

  • "irc://irc.anonnet.org/"
  • "https://webchat.anonops.com/"
anonymous chat photo: anonymous chat anonnet.jpg

Sebelum masuk ke chat anonymous alangkah baiknya jika mengetahui dasar dasar dari pemrograman dahulu. Yang pertama kita harus mengganti dahulu sistem operasi yang digunakan, tujuanya agar kita mengetahui cara kerja suatu sistem operasi. Jika kita gunakan windows kita tidak bisa utak atik atau apalah istilahnya karena kodenya sudah dibuat angka biner (atau apalah istilahnya). Maka dari itu disarankan untuk menggunakan Linux.

Saya tahu, bahwa kebanyakan pembaca disini adalah pengguna windows, maka dari itu saya cantumkan tentang tutorial membuat dual boot antara windows 7 dan Linux, berikut tutorialnya



Mungkin sekian dulu dari saya, insyaallah jika berkenan akan saya tambah tutorial tentang penggunaan TOR dan VPN di post selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Dibawah Ini, Gunakan Bahasa Yang Sopan Dan Mudah Dimengerti Ya :D !!